Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Wednesday, November 14, 2018

Kumpulan Foto Lucu Unik Gokil Dan Gaul Terbaru

Foto foto lucu dibawah ini berasal dari banyak sekali sumber didedikasikan khusus untuk anda yang haus akan hiburan di sela sela padatnya aktifitas yang menegangkan.

Kumpulan foto lucu dibawah ini sendiri bukanlah foto original yang admin punya namun kebanyakan berasal dari sumber website publik yang memperbolehkan kita untuk menyebarkan beberapa hal ibarat file foto.

Ok, silahkan pribadi saja disimak kumpulannya ....

Foto lucu sepakbola

Dunia sepakbola memang menyimpan banyak sekali keunikan tersendiri sehingga tidak hanya ketegangan yang akan kita dapatkan selama jalannya pertandingan kedua keseblasan namun juga adanya momen-momen yang secara tidak sengaja terliput sehingga menimbulkan kesan yang gokill..









Foto lucu (edited)

Sebenarnya gambarnya cukup biasa saja namun adanya proses editing sedemikian rupa dengan menambahkan kata kata yang gokil sehingga menciptakan foto dibawah ini menjadi mempunyai arti yang berbeda dengan foto aslinya dan pastinya akan bikin ngakak.. hehehe








Foto lucu kakek / nenek

Foto lucu dibawah ini yakni penampakan orang bau tanah dengan mulut yang tidak terduga sehingga menimbulkan kesan yang menciptakan kita terkelitik alasannya kekonyolannya. Kebanyakan gambar di bawah ini sudah melalui editing dahulu sehingga arti dan alhasil berbeda..




gambar lucu
video lucu
cerita lucu

Previous
Next Post »

Post a Comment