Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Thursday, April 25, 2019

Cerpen Cinta - Menemukanmu

"MENEMUKANMU"
Oleh : Veronika Marsudiati

Aku lemah,.
Aku lelah.,
Aku tak mampu untuk bertahan,.
Mengharap hal tak pasti.,
bagiku ia masa lalu
Aku tak mau berlarut dalam kesedihan.,
Sampai akhirnya.,
Aku mengenalmu.,
Menyukaimu.,
Menyayangimu dan.,
Akhirnya saya "MENCINTAIMU"
Hembusan anginyang selalu hadir.,
Hadir tuk sampaikan.,
Rasa rindu akan hadirmu.,
Bulan tersenyum ketika saya tau.,
Kau disana juga merindukanku.,
Bintang bersinar seakan.,
Menghantarkan ku tuk bersamamu.,
Menemanimu dalam gelapnya malam.,
Sayang.,.,,,,.,
Tuntun saya ketika saya terjatuh.,
Terluka.,
Sakit dan,.
Ketika saya menangis.,
Aku berharap kamu selalu ada di sampingku.,
menemaniku ketika saya dalam kondisi apapun.,
Sayang.,.,.,.,.
Aku tak tepat namun kasihku sempurna.,.
Sayangi saya dengan Tulus.,.
Setulus saya menyayangimu.,
Jangan buat saya pelampiasanmu.,.
"Karena Aku Mencintaimu"

Cerpen cinta ini ialah karya Veronika Marsudiati
email : lempereuy@ymail.com

artikel terkait :
cerpen cinta - 1my boyfriend
cerpen cinta - kesepakatan terakhir
cerpen cinta - saya niscaya kembali
cerpen cinta - pergilah kau

Previous
Next Post »

Post a Comment