Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Sunday, November 27, 2016

Cara Tumpas Kanker Dengan Keladi Tikus, Ini Cara Pakainya

Keladi Tikus Ampuh Untuk Terapi Pengobatan Bermacam Jenis Kanker
Tanaman keladi tikus yaitu tumbuhan yang mempunyai daun tunggal, warnanya hijau dan juga tersusun rapi di roset. Panjang daun sekitar 16-17 cm, daunnya lonjong dan ujungnya meruncing atau tajam. Pangkal daun berbentuk jantung, bertepi rata dan juga permukaan daunnya terlihat mengkilat.Yang menjadi ciri unik tumbuhan ini yaitu mempunyai bunga unik menyerupai dengan ekor tikus. Bunga keladi tikus muncul di roset akar dan juga bertangkai. Panjang bunga keladi tikus 4-8 cm, kelopak bunganya lonjong kekuning-kuningan, atas kelopak berbentuk memanjang sekitar 5-21 cm. Ujung bunganya berbentuk menyerupai ekor tikus. Menimbulkan rasa gatal jikalau disentuh memakai tangan biasa.
Jenis-jenis Kanker
Kanker Payudara
Kanker Usus
Kanker Paru-paru
Kanker Ginjal
Kanker Darah
Kanker Tulang
Kanker Otak
Kanker serviks
Kanker Empedu
Tulisan ini sengaja diawali dengan penulisan beberapa jenis kanker. Ini bukan tanpa alasan. Jenis kanker diatas yaitu jenis kanker yang bisa diobati dengan tumbuhan obat yang berjulukan keladi tikus ini.
Selain keladi tikus bahwasanya sudah banyak dibahas juga tumbuhan lain yang juga bermanfaat untuk obat alami kanker menyerupai daun sirsak yang efektif cegah dan obati kanker. Ada juga jenis tumbuhan kenikir yang ampuh untuk mengatasi dan obati kanker secara alami alasannya yaitu adanya kandungan zat pada kenikir yang hanya akan mematikan dan melemahkan sel kanker tanpa mengganggu sel yang sehat.
Lalu bagaimana bahwasanya manfaat keladi tikus untuk obati kanker? Adakah penelitian wacana keladi tikus melawan kanker? Kanker apa saja yang bisa diobati dengan keladi tikus? Apakah sudah ada ekstrak keladi tikus yang dijual bebas untuk obat kanker?
Alasan utama mengapa keladi tikus sangat efektif untuk tumpas kanker yaitu alasannya yaitu kandungan Ribosome inacting protein atau RIP yang terdapat pada tumbuhan keladi tikus ini. Zat ini bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker. Tidak hanya menghambat dan mencegah saja, zat yang dikenal juga dengan ribosome inactivating protein juga mempunyai kemampuan dalam menghancurkan sel-sel kanker di dalam badan tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh.
Umbi keladi tikus didalamnya  terdapat ekstra etanol sebanyak 50%. Etanol tersebut bermanfaat untuk mencegah penyebaran sel kanker di payudara.Ekstra typhonium flagelliforme selain bermanfaat dalam detoksifikasi juga bermanfaat untuk mencegah penyebaran sel kanker.4.
Hasil penelitian dan riset yang dilakukan di perguruan tinggi tinggi di negara Malaysia dan beberapa negara lainnya menunjukkan bahwa sari dalam tumbuhan keladi tikus bisa menghancurkan sel-sel di dalam kanker.
Keladi tikus sumber antioksidan
Keladi tikus juga mempunyai kandungan Antioksidan yang sangat  tinggi dan ini juga bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Jenis Antioksidan yang dihasilkan yaitu antioksidan bermanfaat untuk mencegah kerusakan gen pada penderita kanker.
Keladi tikus mempunyai Zat kurkumin yang merupakan senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan.
Kurkumin sangat membantu untuk terapi pengobatan dan penyembuhan kanker, zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan perantara atau perantara. Mediator itu bisa merangsang penguatan sel dalam sistem imunitas sehingga mereka gotong royong bisa melawan kanker.
Cara Mengobati Kanker dengan Keladi Tikus
Ambil 3 tumbuhan atau 50 gram keladi tikus lengkap dengan umbi serta daunnya.

Rendam dalam air dengan kurun waktu selama 1/2 jam.
Tumbuk halus semua bahan, kemudian tempatkan dalam wadah non logam.
Beri 1-2 sendok air matang, kemudian aduk rata. Setelah hancur, peras airnya dengan kain kemudian tampung dalam gelas.
Masukkan 1/2 sendok makan madu untuk menghindari gatal.
Aduk sampai rata. Ramuan ini bisa diminum 3 kali sehari, 1/2 jam sebelum makan.
Kecuali bagi penderita gangguan maag, minumlah 1/2 jam sesudah makan. Minumlah segera, sekali minum pribadi habis, Lalu buat ramuan gres tiap akan minum kembali.
Larangan : perempuan hamil jangan minum ramuan ini
Agar imbas keladi tikus lebih efektif maka pasien dihentikan minum minuman beralkohol, merokok dan makan makanan yang terlalu berlemak.
Sekilas Tentang Keladi Tikus
Tanaman Keladi tikus merupakan tumbuhan umbi yang disebut juga dengan typhonium flagelliforme Rat. Tanaman keladi tikus termasuk dalam keluarga Araceae. Setiap kawasan menyebut tumbuhan keladi tikus dengan sebutan yang berbeda-beda menyerupai tumbuhan merata, daun panta susu, kalamayong, ileus, trenggiling mentik dan masih banyak lagi lainnya. Nama yang terdengar sepele, ternyata mempunyai manfaat dan kandungan yang luar biasa.
Keladi tikus mempunyai banyak manfaat terutama untuk penyembuhan kanker dan juga banyak sekali penyakit lainnya. Keladi tikus mempunyai banyak zat di dalam umbi dan  juga daunnya. Namun untuk penyembuhan kanker, keladi tikus banyak dimanfaatkan umbinya dibandingkan dengan daunnya. Rasa daunnya begitu pahit namun khasiatnya sangat ampuh. Keladi tikus juga termasuk dalam tumbuhan beracun. Jangan sembarangan memanfaatkan tumbuhan ini sebelum konsultasi dengan ahlinya.
Silakan sebarkan dan bagikan informasi ini jikalau bermanfaat. Terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment