Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Sunday, October 7, 2018

Cara Memakai Keris Semar Mesem Untuk Dagang, Pelet, Dan Obat

Keris semar mesem adalah salah satu benda pusaka yang dipercaya mempunyai kekuatan magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang. Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem diyakini sanggup menawarkan banyak manfaat, mulai dari pelet, pengasihan, dagang, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang ingin tau mirip apa bentuk dan penggunaan keris satu ini, ikuti pembahasan kami mengenai cara memakai keris semar mesem berikut.

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem

Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berwujud asing sebab berukuran pendek dan tidak mempunyai ketajaman mirip halnya keris pada umumnya. Sesuai dengan namanya, keris semar mesem berbentuk ibarat tokoh semar dalam pewayangan babad Jawa. Tak diketahui bagaimana dan semenjak kapan asal-usulnya, yang terang ketika ini, keris semar mesem sudah dekat dengan dunia mitologi masyarakat Indonesia.

 yang dipercaya mempunyai kekuatan magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Dagang, Pelet, dan Obat
Keris semar mesem diyakini mempunyai banyak manfaat. Ada sebagian orang yang memakai keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki melalui penglaris dagangan, ada yang menggunakannya sebagai jalan mendapat jodoh, ada yang menggunakannya sebagai peningkat aura dan kewibawaan, dan ada pula yang menggunakannya sebagai pengasihan.

Meski mempunyai aneka macam manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak sanggup dipakai untuk mewujudkan banyak cita-cita sekaligus. Adapun dalam mewujudkan satu cita-cita tertentu, seseorang yang mempunyai keris semar mesem juga harus melaksanakan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menempati keris tersebut. [BACA : Mengenal Manfaat Pring Pethuk Lebih Jauh]

1. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Dagang

Pemilik keris semar mesem melalui ritual khusus, diyakini sanggup dengan gampang memperoleh kesuksesan dalam berdagang. Dengan ajian atau jalan ghaib tertentu, barang yang dijajakannya sanggup sangat laku dan laba sanggup dengan gampang ia dapatkan. Caranya yaitu dengan melaksanakan puasa pati geni. Agar lebih jelas, berikut ini tahapan lengkapnya.
  1. Lakukan puasa pati geni di hari kamis dengan tidak tidur sehari semalam bertapa di dalam kamar yang gelap.
  2. Selama puasa, baca mantera berikut ini sesering mungkin dalam kegelapan sembari memandangi keris semar mesem yang Anda miliki.
  3. Berbuka puasa ketika Jumat pagi ketika matahari terbit dengan terlebih dahulu minum air putih yang telah dicelupi ujung keris semar mesem.
  4. Setelah berpuasa, baca mantera yang sama sebanyak 3 kali dengan tahan napas dan tiupkan pada barang dagangan yang ingin Anda buat laris.
  5. Keris diletakan di bawah bantal setiap kali tidur di malam hari, sedangkan ketika berdagang letakan keris ini di daerah Anda menyimpan uang dagangan.

2. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Pelet

Seperti halnya bulu perindu, selain sanggup dipakai sebagai penglaris dalam berdagang, keris semar mesem juga sanggup dipakai untuk memikat lawan jenis (pelet). Seorang perempuan yang tadinya sama sekali tidak menaruh perasaan terhadap Anda, sanggup jadi akan cinta setengah mati sehabis Anda memakai keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem. Seperti apa cara memakai keris semar mesem untuk pelet? Berikut caranya:

 yang dipercaya mempunyai kekuatan magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Dagang, Pelet, dan Obat
  1. Pertama, yakinkan diri Anda bahwa sasaran yang menjadi sasaran akan benar-benar Anda ajak untuk serius membangun rumah tangga. Jangan buat main-main sebab tentu kasihan bila nantinya sasaran selalu gundah memikirkan Anda, sedang Anda tak peduli lagi dengannya.
  2. Siapkan 1 buah foto sasaran dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
  3. Saat melaksanakan ajian semar mesem, pastikan si sasaran sedang tertidur pulas. Anda sanggup memastikannya dengan cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak lagi membalas sms Anda. Selain itu, Anda juga sanggup melaksanakan ajian ini ketika jam 12 malam ke atas, di mana pada sekitar jam itu biasanya sasaran telah tertidur.
  4. Selanjutnya, baca mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya dengan sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong elok kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, gundah ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Setelah membaca mantra tersebut, seketika tahanlah nafas Anda, kemudian ucapkan dalam hati mantra selanjutnya:
"Alloh Alloh Alloh, kulo nedi ijabane kangge ngeneaken atine si (sebut nama target)”
Kemudian keluarkan nafas seraya mengucapkan kata "ya".

Usai melaksanakan ritual tersebut, usahakan keris semar mesem yang Anda miliki selalu Anda bawa dalam dompet dan ketika tidur Anda selalu meletakannya di bawah bantal. Lakukan hal ini selama 3 hari berturut-terut sampai Anda mulai merasa si sasaran mulai menandakan perasaan yang berbeda terhadap Anda. [BACA : Penampakan Nyi Roro Kidul Asli ini Bikin Geger Dunia]

3. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Pengobatan

Keris semar mesem juga dianggap mempunyai karomah untuk mengobati penyakit-penyakit tertentu. Jika ada bayi atau orang yang sakit demam misalnya, gunakan keris ini sebagai salah satu media penyembuhan. Caranya yaitu sediakan 1 gelas air putih, kemudian bacakan mantra berikut sembari menahan nafas : "Duh Gusti nedi pasembuhan damel jabang bayine si  (sebut orang yang sakit)." Setelah itu, tiupkan nafas Anda ke dalam gelas dengan mengucapkan kata "Ya". Celupkan ujung keris ke dalam air dan minumkan kepada orang yang sakit.

Nah, itulah beberapa cara memakai keris semar mesem mirip yang dituturkan oleh beberapa narasumber yang saya miliki. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat dan membantu mempercepat terwujudnya cita-cita Anda. Terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment