Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Sunday, October 7, 2018

Cerita Humor Ngeres : Suami Gendeng

Hallo Agan-Agan semuanya. Apa kabar nih? Lama banget rasanya humor ngeres. Pasti Agan-agan semua pada kangen khan? Nah, untuk mengobati kekangenan itu, berikut ini akan ane ceritakan sebuah humor ngeres wacana suami yang gendeng. Semoga Agan yang membaca dapat ngakak guling-guling sampek gak dapat napas lagi. Haha. Cekidot, kita simak bareng-bareng!

Humor Ngeres : Suami yang Gendeng

Dikisahkan di sebuah kampung, ada seorang perempuan anggun dan seksi berjulukan Surti. Surti ialah istri yang gres ditinggal mati suaminya, si Tejo. Kematian Tejo memang diperlukan semenjak usang oleh si Surti alasannya ialah memang suaminya ini agak sedikit abnormal dan tak pernah dapat membahagiakan si Surti.

Tejo meninggal dengan cara tak masuk akal sehingga ia lalu menjadi sosok hantu. Karena menjadi hantu, ia bergentayangan dan kembali ke rumah Surti.

Setibanya di rumah, Arwah Tejo mengetuk pintu. Si Surti istrinya mendengar dan lalu sebelum membukakan pintu, ia mengintip lubang pintu untuk mengetahui siapa yang datang.

Surti: Aihh... Rupanya arwah suamiku. Kenapa sih kau balik lagi, kan kau sudah mati sih??!!
Tejo : Surti, ku mohon bukakan pintu ini. Ada sesuatu yang ingin saya sampaikan padamu untuk terakhir kalinya! Ku mohon Surti! Pliss!
Surti : Kamu gak usah temuin saya lagi! Sudah mati, ya mati aja Jo! Alam kita udah berbeda. Plis jangan ganggu saya lagi!!
Tejo : Penting Surti! Please! Satu kali aja!
Surti : Nggak ah! Kamu khan udah mati Jo, saya takut!
Tejo : Sebentar aja kok, paling cuma 2 menit doang, gak sampe!!

Karena kasihan, dan merasa Tejo benar-benar serius, Surti pun hasilnya membukakan pintu.

 Semoga Agan yang membaca dapat ngakak guling Cerita Humor Ngeres : Suami Gendeng

Arwah Tejo lalu mengintip dari pintu yang gres sedikit dibuka sambil berkata "CIE....C IE....CIE.... ! JANDA NI YEeEE !!!!

Surti : XXXX (Seraya nelen daun pintu rumahnya)!!!

Hahahaha.. Gimana Gan? Ketawa Ngikik dong denger dongeng ini? Hahahahaha. Nggak kebayang kalo dongeng ini terjadi di dunia nyata.

Oke. Itu sedikit dongeng humor ngeres yang dapat ane sampaikan. Semoga menghibur para Agan-Agan Pembaca Semua. Salam.

Previous
Next Post »

Post a Comment