Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Friday, October 12, 2018

Ramalan Cinta, Romansa Menurut Zodiak Terbaru

Ramalan Cinta - Bagi yang mempercayai penguntungan kehidupan lewat ramalan bintang, berikut ini ialah ramalan ihwal cinta dan jodoh tahun 2013 yang bisa anda jadikan rujukan untuk melihat kondisi dan asmara menurut zodiak anda.


Ramalan Cinta Capricorn

Kehidupan asmara capricorn akan mekar pada bulan Juli sesudah Jupiter optimis memperlihatkan energi di sektor cinta Anda. Jaga diri dan bersabar sepanjang pertama tahun ini, Anda akan mempunyai banyak proposal kencan di pertengahan awal tahun.

Ramalan Cinta Aquarius

Mars membawa gairah dan api ke dalam kehidupan cinta Anda antara 28 Agustus – 15 Oktober. Saatnya berani mengekspresikan keinginan Anda bila menginginkan sesuatu. Menemukan si beliau yang menarik hati, jangan takut untuk melaksanakan langkah pertama.


Ramalan Cinta Pisces

Neptunus menciptakan Anda lebih kreatif dan spiritual tahun 2013. Bagi Anda yang mencari pasangan, Maret ialah bulan keberuntungan Anda. Selain Maret peruntungan cinta akan baik pada 22 Juli-16 Agustus.

Ramalan Cinta Aries

Dengan efek planet Uranus pada rasi Anda, kemandirian akan menjadi hal yang penting buat Aries. Tahun 2013 Aries lebih mandiri, tahu hal yang diinginkan dan tak akan mau kompromi untuk cita-citanya. Sedangkan planet Venus akan menggantung pada 16 Agustus – 11 September, memperlihatkan aura romantis. Inilah tahun bagi Aries untuk menjalin relasi yang mapan.

Ramalan Cinta Taurus

Planet Saturnus akan menguasai sektor cinta tahun 2013. Ini ialah ketika mengarah kepada relasi serius atau justru putus. Taurus tahun 2013 siap untuk berkomitmen tetapi hanya dengan pasangan terpercaya.

Ramalan Cinta Gemini

Jupiter akan mengelayut pada rasi ini hingga Juni. Akibatnya doktrin diri gemini akan meningkat tajam. Tahun 2013 gemini akan mempunyai keberanian lebih untuk keluar dari zona nyaman dalam dalam urusan cinta. Pengaruh Venus antara 7 Oktober-5 November akan menciptakan gemini terlihat semakin menarik. Daya tarik yang berpengaruh bisa menciptakan orang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Ramalan Cinta Cancer 

Anda akan didampingi Jupiter pada bulan Juli, hal ini akan memperlihatkan kelebihan keberanian untuk mencoba hal-hal gres dalam cinta.

Ramalan Cinta Leo

Mars di sektor gairah hingga tanggal 2 Februari, yang berarti relasi akan berjalan mulus atau sebaliknya. Jika Anda sudah mempunyai atau menemukan calon potensial, jangan ragu untuk maju lebih dulu.

Ramalan Cinta Kanya

2013 Neptunus bertandang di rumah cinta virgo, berarti tahun 2013 Anda lebih kreatif dan penuh inspirasi. Namun hati-hati terjebak pada relasi yang too good to be true. Bulan Maret akan menjadi bulan penuh daya tarik. Saat inilah dengan proteksi Venus di sisi Anda akan membantu menarik perhatian calon potensial.

Ramalan Cinta Libra

Libra akan mempunyai Uranus di rumah cintanya, memperkuat bahwa relasi tidak sanggup diprediksi, sehingga tetap fleksibel. Spontanitas dari pasangan yang akan menciptakan Anda jatuh cinta.

Ramalan Cinta Scorpio

Tahun depan Anda akan menuntut lebih lanjut kejelasan status hubungan. Anda tahu apa yang Anda inginkan dan siap dengan konsekuensinya. Scorpio yang berpengaruh akan memastikan tidak akan membuang waktu dalam relasi yang salah.

Ramalan Cinta Sagitarius

Keberuntungan magnet Jupiter tertanam di rumah cinta Anda hingga Juni, membawa banyak kesempatan untuk meningkatkan kehidupan cinta Anda sepanjang semester pertama tahun 2013. Koneksi eksotis mempunyai daya tarik khusus mencari petualangan dan pengalaman baru.

Skian postingan kali ini, supaya bermanfaat untuk anda sekalian.

artikel terkait :
ramalan bintang
ramalan zodiak
ramalan jodoh

Previous
Next Post »

Post a Comment