Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Thursday, April 4, 2019

Cerita Lucu - Istri Hamil Muda

Berikut ini yakni sebuah cerita lucu sebagai update kumpulan kisah yang ada di blog ini,... silahkan disimak ....

Istri hamil muda
Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang istri hamil muda.
Namun sebelum menerima kepastian dari dokter, mereka setuju untuk merahasiakan kehamilan tersebut.
Istri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, kan nggak yummy jikalau sudah di-omong-omongin”
Suami: “Oke deh ma, akad nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter”
Tiba2 tiba karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.
Tukang Rekening PLN: “Nyonya terlambat 1 bulan.”
Istri: “Bapak tahu dari mana…? Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini…”
Suami: “Eh, sembarangan… bagaimana anda sanggup tahu duduk kasus ini?”
Tukang Rekening PLN: “Semua tercatat di kantor kami Pak.”
Suami: “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menuntaskan duduk kasus ini!”
Keesokan harinya…
Suami: “Bagaimana PLN tahu diam-diam keluarga saya?”
Karyawan PLN: “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!”
Suami: “Jadi saya mesti bagaimana semoga isu ini dirahasiakan, Pak?”
Karyawan PLN: “Ya mesti bayar dong Pak!”
Suami (sialan gue diperes nih!) : “Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?”
Karyawan PLN: “Ya punya Bapak terpaksa kami putus…”
Suami: “Maknya di kupyak? Lha, kalo diputus…nanti istri saya bagaimana?”
Karyawan PLN: “Kan masih sanggup pakai lilin.”

artikel terkait :
cerita lucu - tentara dan rudalnya
cerita lucu - niscaya terlihat lebih bodoh
cerita lucu - surat untuk tuhan

Previous
Next Post »

Post a Comment